Bangka Tour 4D3N

Bangka Tour 4D3N

Bangka tour

Simulasi Tour 4D/3N

Simulasi itenarary berikut sifatnya fleksibel, tergantung keinginan & kebutuhan anda

Hari 01 : BANDARA – PANGKALPINANG – HOTEL

Rombongan tiba di Bandar Depati AmirPangkal Pinang, Bangka. Dijemput oleh perwakilan kami dan akan diantar langsung menuju local resto untuk menikmati santap siang. Selepas makan siang, Bangka Tour memulai dengan mengunjungi BBG ( Bangka Botanical Garden ), Museum Timah, Batik Cual khas Bangka, kerajinan timah bangka . Lanjut menuju Sungailiat – proses check in Hotel. Dijemput kembali di hotel untuk menikmati makan malam di local restaurant. Kembali ke hotel dan acara bebas. 

( L, D )

 Hari 02 : SUNGAILIAT – BELINYU TOUR
Makan pagi di hotel. Bangka tour mengunjungi : Pantai Matras yang terkenal dengan pantai yang sangat landai. Diantar langsung menuju Belinyu dan singgah di Kampung Gedong . Makan siang di Local Restaurant. Setelah itu Menuju Goa Maria,. kemudian kembali ke Sungailiat dengan singgah ke Bukit Mahayana untuk melihat pemandangan Kota Sungailiat dari atas Bukit ( Dikarenakan bus pariwisata tidak dapat menaiki bukit tersebut, maka peserta akan berjalan kaki menuju bukit + 15 menit perjalanan menuju puncak bukit ). Lanjut menuju Vihara Dewi Kwan Im yang terkenal apabila dengan meminum air dari sumur tersebut dapat membuat menjadi awet muda. Lanjut menuju Pantai Tanjung pesona bangka untuk menikmati keindahan pantai di sore hari. Makan malam di local restaurant. Kembali ke hotel dan acara bebas. 

( B, L, D )

 Hari 03 : SUNGAILIAT – MENTOK TOUR ( Bangka Barat )
Makan pagi di hotel. Bangka tour menuju Mentok dimana jarak tempuh + 3 jam perjalanan dengan singgah di Wisma Ranggam dimana Bung Karno dan Bung Hatta sempat diasingkan dan menetapi bangunan tersebut. Makan siang di local resto. Selepas santap siang, rombongan akan diantar menuju Pantai Tanjung Kalian untuk melihat mercusuar bekas peninggalan Belanda setinggi 65 Meter dan masih berfungsi dengan baik  untuk memandu kapal yang keluar masuk Selat Bangka. Lanjut menuju Batu Balai dimana terdapat batu seukuran rumah dimana bagian paling atasnya menyerupai buritan kapal. Lanjut menuju Kelenteng Kung Fuk Min yang merupakan salah satu kelenteng tertua di Pulau Bangka dan disampingnya terdapat Mesjid Jamik dimana arsitektur Mesjid tersebut dirancang oleh arsitek cina. Selepas melakukan tour di Mentok, rombongan akan diantar langsung menuju Sungailiat, untuk singgah di Pantai Parai yang merupakan icon pantai yang ada di Pulau Bangka sambil menikmati suasana pantai di sore hari. Makan malam di local resto. Diantar kembali ke hotel dan acara bebas.( B, L, D )
 Hari 04 : Hotel – Transfer out

Makan pagi di hotel. Setelah proses check out, peserta akan diantar langsung menuju Pangkalpinang untuk berbelanja oleh – oleh khas bangka. Makan siang di local restaurant. Wisata kuliner khas Bangka seperti es kacang merah, buyan, empek – empek. Kemudian diantar langsung menuju Bandar udara Depati Amir untuk penerbangan selanjutnya. ( B )

HARGA TERMASUK : 
2 malam menginap di hotel dimana masing – masing kamar diisi oleh 2 orang. (standard room), Transportasi selama 3 hari full AC, Tour sesuai dengan program, 4x makan di local restaurant, 2x makan pagi di hotel.Local Guide selama 3 hari, Mineral water masing – masing 1 botol / orang / hari , Tiket masuk Pantai Tanjung Pesona & Pantai Matras

Klik untuk menghubungi kami

bangka tour

Tinggalkan komentar